Perbedaan Usia dengan Suami Dipermasalahkan, Bunga Zainal Mengamuk

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal tiba-tiba mengungkapkan kemarahan lewat Insta Story-nya. Hal ini tampaknya dipicu komentar negatif netizen yang mempermasalahkan perbedaan usianya dengan sang suami, Sukhdev Singh.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dinikahi pemilik rumah produksi Screenplay pada 2014 lalu. Namun, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat menutupi kabar pernikahannya hingga Bunga Zainal telah dikaruniai dua orang anak.

Bunga Zainal baru mulai membagikan potret harmonis bersama keluarga kecilnya beberapa waktu belakangan. Akan tetapi, perbedaan usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang terpaut 18 tahun menimbulkan cibiran dari netizen.

Meski berusaha untuk tak ambil pusing, namun komentar-komentar negatif itu tetap membuat artis berusia 32 tersebut geram. Di Insta Story-nya, Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya. Bunga Zainal bahkan mengungkap jika dirinya tak segan membawa persoalan itu ke jalur hukum.

"Mulut netijen tuh ky comberan ya.. sampah dari diem lama lama pada ganggu.. mau gw sama laki gw beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so WHATTTT??? Masalah sama kalian??? Netijen gak punya otak semua mulut nya gak sekolah!!! Denger ya ati ati dalam menggunakan sosmed ya!! Mulut mu harimau mu... skrg gw masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma smp di sosmed, tp bisa sampe k ranah hukum!!!!" tulis Bunga Zainal dalam unggahannya, Selasa (30/9).

"Lo semua gak mikir ya gw punya anak!!! Anak gw udh cukup besar buat ngerti sosmed, anak gw banyak temen, bisa baca, bisa dengar!!! Jadi semua yg lo tulis, anak gw bisa tau dan denger!!! Gw peringatin ya, gw bukan artis yg suka buat sensasi, jadi kalo gw udh smp tulis kekesalan gw di sosmed itu tandanya gw benar-benar marah dan terganggu!!!" sambungnya.

Di akhir postingan, Bunga Zainal menegaskan dirinya telah mencatat beberapa akun yang meninggalkan komentar negatif di Instagramnya. Bunga Zainal tak segan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwajib jika belum bisa mengontrol komentar mereka.

"Gw udh catet semua akun-akun yg coment kasar di ig gw, so kalo kalian gak bs control bacot kalian, urusannya bisa hukum!!!" tandas Bunga Zainal.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait