Zaskia Adya Mecca Ungkap Perubahan Hanung Bramantyo usai Garap Film Bumi Manusia

Supriyanto Jumat, 16 Agustus 2019 13:00:23
Zaskia Adya Mecca melihat ada sejumlah perubahan pada suaminya, Hanung Bramantyo, tatkala menggarap film Bumi Manusia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca melihat ada sejumlah perubahan pada suaminya, Hanung Bramantyo, tatkala menggarap film Bumi Manusia yang diangkat dari salah satu novel karya Pramudya Ananta Toer.

Perubahan yang dimaksud Zaskia, Hanung Bramantyo keluar dari zona nyaman saat menggarap Bumi Manusia.

"Pastinya iya mengubah banyak hal. Bumi Manusia ini banyak keluar dari comfort zone-nya dia, salah satunya pemilihan warna di film, terus banyak banget hal teknis yang di luar dari zona nyamannya dia," ungkap Zaskia Adya Mecca di pembukaan Qonita Boutique di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Hanung Bramantyo (Seno/tabloidbuintang.com)
Hanung Bramantyo (Seno/tabloidbuintang.com)

"Ternyata itu bagus, jadi sekarang dia jadi lebih berani untuk mengeksplor hal-hal yang di luar comfort zone-nya dia," tambah Zaskia Adya Mecca.

Perubahan lain, kata Zaskia, menyutradarai film Bumi Manusia membuat sang suami jarang pulang ke rumah. Bukan hanya itu saja, Zaskia juga merasa Hanung selalu tampak gelisah. "Wah dia di Bumi Manusia ini udah sebulan terakhir enggak pernah tidur di rumah, terus gelisah banget," tutur Zaskia.

Meski demikian, Zaskia memberi dukungan penuh kepada suaminya. Zaskia juga meminta kepada suami tak usah terlalu memikirkan pencapaian film itu setelah dirilis. 

"Aku bilang sama dia, kalau bikin film udah bagus enggak usah dipikirkan penontonnya berapa. Punya target tiap hari dilihat nanti penontonnya segala macam. Ini udah berkah kamu bisa bikin film sesuai passion kamu," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.