Goyangannya Dituding Meniru Duo Serigala, Begini Reaksi Duo Semangka

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 Agustus 2019 13:00:37
Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Goyangan personil Duo Semangka yang memamerkan bagian payudara dituding menjiplak Goyang Dribel dari grup musik Duo Serigala yang lebih dulu eksis di dunia hiburan.

Terkait tudingan goyangan yang dianggap tidak orisinal, personel Duo Semangka yaitu Clara Gopa dan Vhanya Kiara memberikan penjelasan. Namun sayangnya penjelasan personel Duo Semangka tidak menjawab tudingan tersebut.

"Kalau menurut mereka ya, kalau mereka kan Dribel ya, kita kan Mantul," kata Clara Gopa saat ditemui di kantor KPAI di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Personil Duo Semangka menegaskan bahwa ide goyangan tidak berasal dari mereka. Ide tersebut muncul dari pihak manajemen. "Ya lewat aja aja sih, kalau goyangan dari manajer kita ya," katanya lebih lanjut.

Ketika disinggung soal payudara berukuran jumbo asli atau hasil operasi, personel Duo Semangka mengaku payudara mereka asli. "Alhamdulillah asli," ujarnya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.