Roger Danuarta Ungkap Konsep Resepsi Pernikahannya dengan Cut Meyriska

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 Agustus 2019 12:00:23
Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8). (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8).

Saat ditemui di sela melakukan fitting baju di Wong Hang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (24/8), Roger Danuarta menjelaskan konsep resepsi pernikahannya. Menurutnya, resepsi pernikahannya dengan Cut Meyriska mengusung konsep internasional.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska/Instagram Diera Bachir)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska/Instagram Diera Bachir)

"Resepsi international wedding. Pada saat meminta tolong ke Koh Stephen, dia semangat banget. Akhirnya dibuat sama Stephen seperti ini, kualitasnya tak bisa diragukan lah ya. Detail sekali," kata Roger Danuarta di hadapan awak media.

Sayangnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska sangat irit bicara terkait pernikahan mereka. Keduanya mengaku akan berbicara di hadapan awak media setelah menggelar resepsi pernikahan.

"Tanggal 25 aja ya. Nanti terbuka kok tanggal 25, datang saja. Nanti ada waktunya. Kalau di sini soal baju aja," ucap Roger Danuarta.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.