Helmalia Putri Temukan Perubahan pada Sosok Indra Bruggman

Altov Johar Kamis, 5 September 2019 10:30:25
Helmalia Putri dan Indra Bruggman kembali dekat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua puluh satu tahun menjalin pertemanan membuat Helmalia Putri mengenal sosok Indra Bruggman. Apalagi mereka sempat menjalin asmara, sebelum akhirnya kandas dan sempat hilang komunikasi.

Nyatanya kini Helmalia Putri dan Indra Bruggman kembali dekat. Bahkan Helmalia belum lama ini sempat memamerkan kebersamannga dengan Indra lewat Instagram.

Menurut Helmalia Putri, ada yang berubah dari seorang Indra setelah sekian lama mereka tak berkomunikasi. Helmalia menilai, mantan kekasihnya itu jauh lebih dewasa.

Helmalia Putri dan Indra Bruggman kembali dekat. (Ari/tabloidbintang.com)
Helmalia Putri dan Indra Bruggman kembali dekat. (Ari/tabloidbintang.com)

"Indra sekarang sama dulu tuh beda banget. Dia sekarang dewasa banget, sekarang itu lebih dewasa kalau di ajak ngobrol. Lebih seru aja lah daripada dulu. Kalau dulu kan kita masih sama-sama ABG, jadi ya beda lah," ujar Helmalia Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Helmalia Putri menuturkan, dirinya dan Indra sempat hilang komunikasi cukup lama. Terakhir kali mereka bertemu lima tahun yang lalu. Namun beberapa bulan terakhir, keduanya justru kembali intens bertemu.

"Ya kita sempat hilang berapa lama enggak berkabar. Terus sekitar lima tahun lalu jalan bareng ya udah sibuk masing-masing enggak ada kabar lagi, kadang doang berkabar. Terus intensitas ketemu baru lima bulan ini," ungkapnya.

Disinggung apakah Indra Bruggman termasuk kriteria pasangan yang didambakan, Helmalia tersipu. "Ya enggak tau (kalau jodoh). Enggak tau deh, hahaha, mau tau banget sih," pungkas Helmalia Putri.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.