Bikin Baper, Mutia Ayu Pamer Foto Dipeluk Erat Glenn Fredly

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 September 2019 18:45:23
Mutia Ayu tengah berbahagia menikmati masa-masa pengantin baru. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu tengah berbahagia menikmati masa-masa pengantin baru. Keduanya resmi menikah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019 lalu.

Namun, Glenn Fredly dan Mutia Ayu terbilang tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Tapi baru-baru ini, Mutia membagikan foto mesranya bersama sang suami di Instagramnya.

Dalam postingannya, pedangdut berusia 24 tahun ini memamerkan momen saat dirinya dipeluk erat Glenn Fredly denagn latar belakang pegunungan.

View this post on Instagram

🌹❤️

A post shared by 𝓜𝓐𝓦 🌹 (@mutia_ayuu) on

Mutia Ayu menyembunyikan wajahnya di dada sang suami, sementara Glenn menatap pemandangan di depannya sambil tersenyum.

Tak ada keterangan yang menjelaskan lokasi foto tersebut diambil. Mutia Ayu hanya menyematkan emotikon bunga mawar dan hati.

Tidak lama setelah diunggah, foto Mutia Ayu ini langsung dibanjiri komentar netizen yang baper. Tak hanya yang ikut merasa senang, tapi ada pula dari mereka yang mengaku patah hati melihat kemesraan keduanya.

"Gemeess banget happy always," kata netizen. "Nah gtu donk fto berdua...tunjukan ke romantisannya," sambung netizen.

"Akuuuu syeedddiih, krna patah hati jg sih... But... Selamat ya kak smoga cepet dpet momongan... @mutia_ayuu," sahut netizen.

"Kakak @mutia_ayuu yang cantik saya titip kakak @glennfredly309 ya. Inget loh jagain bener2 dan Jangan sampai kenapa2 sampai lecet #galau tingkat dewa," komentar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.