Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Move On dengan Cara Ini

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berkali-kali dihinggapi gosip miring. Namun keduanya selalu membantah, dan mengaku masih baik-baik sana.

Namun kini ceritanya berbeda. Prilly Latuconsina mengakui jalinan cintanya dengan Maxime Bouttier telah kandas. Prilly menyebut Maxime sebagai teman.

"Teman, teman," ucap Prilly Latuconsina sambil tersenyum, saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Prilly Latuconsina tak menyebut sejak kapan hubungannya dengan Maxime Bouttier putus. Yang jelas, Prilly bilang, dirinya sudah move on. "Ya kali deh, move on ke kerjaan aja," katanya. 

Saat ini perhatian Prilly Latoconsina memang sedang tercurah untuk aktivitas promosi film terbarunya, Danur 3: Sunyaruri. Saking sibuknya, Prilly bahkan sempat diprotes keluarganya.

"Yang pasti mereka agak sebal sih, karena kayak enggak ada waktu untuk keluarga. Karena kan juga pas adik aku ulang tahun aku enggak bisa datang, dan sampai sekarang belum nemu waktu untuk ngerayain ulang tahun dia," cerita Prilly Latuconsina.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait