Ungkapan Duka Sejumlah Artis atas Kepergiaan Bayi Kembar Ammar Zoni - Irish Bella

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Oktober 2019 12:45:23
Irish Bella tengah dirundung duka setelah kehilangan bayi kembarnya yang masih dalam kandungan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah dirundung duka setelah kehilangan bayi kembarnya yang masih dalam kandungan. Dua buah hati Ammar dan Irish berjenis kelamin perempuan itu meninggal dunia pada Minggu (6/10).

Doker Rumah Sakit Harapan Kita, Gatot Abdurrazak, mengatakan bayi kembar pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu ini mengalami penyakit mirror syndrom. Dan Irish Bella datang ke rumah sakit terlambat sehingga bayi kembarnya tidak bisa diselamatkan.

Anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella itu pun meninggal dunia dalam kandungan, sehingga dokter mengambil tindakan operasi caesar untuk mengeluarkan mereka.

Duka ini ternyata ikut dirasakan sejumlah rekan artis. Melalui Insta Story-nya, Asmirandah tampak menunjukkan dukungan untuk Irish Bella dengan membagikan foto bergambar awan.

"Adikku tersayang, Kamu wanita hebat dan kuat. Dengan senyuman kami mengikhlaskan semua. Love you," tulis Asmirandah mengiringi unggahannya, Senin (7/10).

Tak hanya Asmirandah, Fitri Tropica juga ikut menuliskan ungkapan duka cita untuk Ammar Zoni dan Irish Bella. Wanita yang disapa Fitrop ini membagikan foto latar hitam dengan diikuti doa untu mendiang bayi kembar mereka.

"Turut berduka cita @_irishbella_ & @ammarzoni. We're deeply sorry for your loss. Semoga Allah tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Aamin ya robbal alamin," begitu unggahan Fitri Tropica.

Sementara di Insta Story-nya, Cut Keke yang pernah terlibat dalam produksi sinteron yang sama dengan Ammar Zoni dan Irish Bella menyampaikan belasungkawa dengan membagikan foto keduanya saat melakukan pemotretan kehamilan.

"Innalillahi wainnailaihi Roji'uun. Turut Berduka Cita yg se dlm2nya @ammarzoni @_irishbella_. Semoga kalian bedua diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan kekuatan. Aaminn Ya Rabbal Aalamin," tulis Cut Keke mengiringi fotonya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.