Mendekam di Tahanan, Rey Utami Putuskan Berhijab

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Oktober 2019 19:30:23
Rey Utami mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya sejak sekitar 3 bulan lalu karena tersangkut kasus ikan asin Fairuz A. Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya sejak sekitar 3 bulan lalu karena tersangkut kasus ikan asin Fairuz A. Rafiq.

Selama berada di dalam tahanan, Rey Utami banyak berubah. Salah satu perubahan yang cukup mencolok adalah kini Rey Utami mengenakan hijab.

"Dia sudah berhijab sejak di sini, sudah beberapa bulan ini dia berhijab," ucap Insank Nasruddin selaku pengacara Rey Utami dan Pablo Benua yang baru, pengganti Farhat Abbas, di Polda Metro Jaya, Senin (14/10).

Ketika ditanya awak media bukti Rey Utami berhijab, Insank tidak bisa memperlihatkan fotonya. Dengan alasan, tidak diperbolehkan membawa kamera atau handphone ke dalam tahanan.

"Enggak mungkinlah kami bawa handphone (ke dalam tahanan), kan enggak boleh aturannya," ucapnya lebih lanjut.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.