Irma Darmawangsa Ribut dengan Dewi Sanca Gara-gara Konten YouTube

Supriyanto Rabu, 16 Oktober 2019 11:30:02
Irma Darmawangsa (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa ribut dengan Dewi Sanca setelah keduanya diketahui saling sindir di media sosial. Perselisihan mereka diketahui gara-gara konten YouTube yang dibuat Irma membahas kehamilan Dewi.

 

Irma Darmawangsa menceritakan, setelah beberapa lama tayang, Dewi Sanca merasa keberatan dan meminta untuk menarik dari peredaran di YouTube. Padahal, awalnya Irma sudah menerangkan mengenai pembahasan konten tersebut.

"Waktu itu wawancara aja buat YouTube. Kan yang gue tau updatenya lagi hamil. Yah berita itu kan lagi rame. Gue bilang isinya nanya-nanya soal itu," ujar Irma Darmawangsa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Temdean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Dewi Sanca
Dewi Sanca

"Pas udah tayang dia (Dewi Sanca) ngamuk-ngamuk, marah-marah minta diturunin," tambah Irma Darmawangsa.

Irma menduga, Dewi Sanca menganggap konten yang dibuatnya mendapat uang dari YouTube. Padahal channel milik Irma masih baru dirintis.

"Kesannya dia minta duit. Padahal YouTube punya gue juga isinya biasa aja. Belum juga dimonetisasi. Kalau saat itu dia keberatan, nggak mau gue tanya-tanya soal kehamilannya ya nggak usah jawab. Kabur aja," ungkap Irma Darmawangsa.

Gara-gara itu kemudian keduanya terlibat perang di Instagram dengan saling sindir dan ungkit-ungkit masa lalu. "Terus dia ngata-ngatain gue. Gue katain balik dia ngamuk," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.