Sebulan Keluar Rumah Sakit, Kondisi Ria Irawan Kini Sudah Bisa Bicara

Supriyanto Rabu, 16 Oktober 2019 17:45:46
Dewi Irawan

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada 12 September 2019 setelah dinyatakan membaik dari kanker endometrium yang sudah diidapnya sejak lima tahun lalu.

Sebulan menjalani rawat jalan, kondisi Ria Irawan kini makin membaik. Dewi Irawan, kakak Ria Irawan mengatakan adiknya sudah bisa berkomunikasi.

"Memang setelah radiasi, keluar dari rumah sakit itu masih yang keempat. Berobat jalan dan sudah selesai 10 kali, sekarang dievaluasi. Ya alhamdulillah ngomongnya sudah jauh lebih lancar sari kemarinan," ungkap Dewi Irawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (16/10).

Dewi menyebutkan, Ria Irawan rutin cek up sesuai jadwal. Dari perkembangan di laboratorium, Ria Irawan selalu mengevaluasi.

"Kemarin cek MRI kepalanya, ya buat evaluasi kan. Setelah 10 kali radiasi apa nih hasilnya," kata Dewi Irawan.

"Tek tok, komunikasi udah lebih bagus. Yah kita selalu evaluasi, nanti hasil evaluasi kan kelihatan harua treatmen apa. Remcananya kan mo kemo terus. Yah mohon doanya ya untuk kesembuhannya," pungkas Dewi Irawan.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.