Selektif PIlih Teman, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro tidak Memakai Narkoba

Altov Johar Kamis, 17 Oktober 2019 16:30:42
Billy Syahputra (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra prihatin dengan kasus yang menimpa temannya, Vicky Nitinegoro. Seperti diketahui, Vicky ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10) malam. Sebagai sahabat, Billy berdoa agar permasalahan Vicky cepat selesai.

 

“Pastinya sangat-sangat prihatin. Bang Billy cuma bisa berdoa lah sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai, dan ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti,” ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

“Gue percaya kok insya Allah mudah-mudahan temen gua tidak menggunakan hal tersebut, dan mudah-mudahan semua masalah diselesaikan dengan baik,” tambah adik Olga Syahputra tersebut.

Jika kasus itu benar adanya, selama ini Billy tidak mengetahui Vicky mengonsumsi narkoba. Apalagi Billy mengaku pribadi yang pemilih dalam berteman. Dia tak segan menghindari orang-orang yang memakai narkoba.

“Sama sekali gua gak tahu dan gue tahunya, lu kan tau gue ini tipe orang yang sama sekali omong doang, tapi kenyataannya gue tidak pernah memakai hal-hal tersebut. Teman-teman gue sebagian besar kan banyak di dunia entertain, dan gua memilih teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal-hal tersebut pasti gue hindari,” urai Billy.

Billy yakin Vicky bukan pemakai, sehingga ia berteman dan terbilang cukup dekat. Dari mulai nongkrong bareng hingga main bola mereka lakukan bersama.

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro

“Nah gua sama sahabat gue yg lagi rame ini beredar, gua tuh deket dan gua yakin dia tidak menggunakan hal tersebut makanya gua deket sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macem bareng,” imbuhnya.

Terkait kasus yang menimpa Vicky, Billy percaya adanya kesalahpahaman sehingga temannya harus menjalani pemeriksaan. Billy hanya bias berdoa yang terbaik untuk Vicky.

“Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gua gak tahu juga ya tergantung proses penyidikan atau penyelidikannya seperti apa. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik,” ucap Billy Syahputra.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.