Citra Kirana Pakai Gaun Pengantin, Komen Rezky Aditya - Nabila Syakieb jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana menghebohkan publik setelah membagikan fotonya dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih di Instagramnya.

Penampilan wanita yang disapa Ciki itu semakin terlihat layaknya pengantin wanita dengan menggunakan veil di kepala serta membawa buket bunga.

Sejumlah rekan artis pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka memuji kecantikan Citra Kirana sambil memanggilnya dengan sebutan calon pengantin.

Menariknya, netizen juga menyoroti komentar Rezky Aditya di dua postingan Citra Kirana itu. Rezky meninggalkan komentar dengan emoticon wajah terpesona dan juga emotikon hati.

Sontak saja, netizen pun berbondong-bondong meminta Rezky Aditya ikut membagikan fotonya yang diduga sebagai foto preweddingnya dengan Citra Kirana.

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu belakangan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang dikabarkan dekat. Hubungan keduanya diisukan semakin serius setelah beredar foto kebersamaan Rezky dan Ciki bersama keluarga besar mereka di sebuah hotel.

"Poto bang Rezky mana ko blm di upload," komentar netizen. "Fotonya masku kapan di uploadnya? Kalau boleh sih yang berdua sekalian," sambung netizen. "Masya Allah ikut bahagia bang. Moga lancar sampai hari H. Amin," timpal netizen lainnya.

Tenyata tidak hanya Rezky Aditya, komentar Nabila Syakieb di unggahan Citra Kirana itu pun ikut jadi sorotan. Seperti diketahui, Nabila adalah kakak dari Ali Syakieb, mantan kekasih Citra Kirana.

"MasyaAllah cantikkk bgttt neng," kata Nabila Syakieb.

Tak sedikit netizen yang mengutarakan rasa kecewanya mengetahui Citra Kirana telah mengakhiri hubungannya dengan Ali Syakieb.

"@nsyakieb85 kirain saya, masih sama bang @alisyakieb. Cocok bgt ganteng sama cantikkkk," kata netizen.

"Udah sih jaddiin adek ipar aja, suruh balikan gitu sma ali," ujar netizen lain.

"Kalau udah ga berjodoh mau bilang apa, semoga itu yg terbaik buat kak ciki dan rezky. Lancar sampai hari H amiiiin," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait