Putusan Sela, Kriss Hatta: Saya Yakin Tuhan Kasih Kemenangan

Altov Johar Rabu, 23 Oktober 2019 17:30:23
Kriss Hatta tak punya persiapan khusus menghadapi sidang hari ini. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan tethadap Antony Hillenaar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan putusan sela atas eksepsi Kriss atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kriss Hatta tak punya persiapan khusus menghadapi sidang hari ini. Berbekal doa, ia yakin Tuhan akan memberikan kemenangan kepadanya di akhir sidang.

Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)

"Persiapannya hanya doa, keyakinan, bahwa saya yakin Tuhan akan kasih saya kemenangan di akhir sidang ini," ujar Kriss Hatta setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Kriss Hatta sangat yakin dengan bukti-bukti yang dimiliki. Ia mengaku pemukulan itu memang ada, hanya saja ada sebab akibat sehingga peristiwa itu terjadi.

"Maka dari itu, pastinya majelis hakim melihat hukum ini tidak satu arah saja atau tidak melihat hukum memakai kacamata kuda. Jadi mesti diketahui, ini ada alasannya. Alasannya apa, saya membela harga diri wanita yang dilecehkan. Sudah, hanya itu saja," pungkas Kriss Hatta.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.