Prilly Latuconsina : Gampangan Bangun Rumah daripada Bangun Hubungan

Supriyanto | 28 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina putus dari Maxime Bouttier setelah berpacaran sejak Desember 2017. Tidak ingin terus meratapi kesedihan, Prilly mengaku ingin move on dengan kesibukannya.

Saat ditanya soal mencari pacar baru, Prilly Latuconsina bilang, belum mau buru-buru. Prilly masih ingin menikmati masa jomblonya.

"Move on ke kerjaan, lagipula masih baru, masa iya langsung cari gantinya. Sendiri saja dulu menikmati waktu sendiri," ujar Prilly Latuconsina usai mengisi acara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

Meski kini menyandang status jomblo, Prilly Latuconsina mengaku tak pernah merasa kesepian. Pasalnya, pemain film Danur itu disibukan oleh pekerjaan sekaligus ia berada di tengah orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Kesepian nggak sih, karena kerja terus jadi nggak sepi. Apalah arti chat kalau di sekeliling kita ada teman yang menyemangati," terang Prilly Latuconsina.

Pascaputus, Prilly Latuconsina menyadari sulitnya menjalin hubungan romantis. Menurutnya lebih baik bangun rumah daripada membangun hubungan asmara.

"Susah itu, gampangan bangun rumah daripada bangun hubungan," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait