Anaknya Dibawa Kabur Suami, Karen Pooroe Minta Bantuan Komnas Perlindungan Anak

Supriyanto | 3 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya, Acong Latief, mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (2/12) siang.

Finalis Indonesia Idol itu datang untuk mengadu karena dihalang-halangi bertemu anaknya yang dibawa oleh sang suami, Arya Satria Claporth.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dan sekarang sama Komnas Anak," ujar Karen Pooroe di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Karen ingin konsultasi dan mencari jalan terbaik agar buah hatinya tidak menjadi korban dari perselisihan orang tuanya. Pasalnya sejak terjadi kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya, sang anak dibawa kabur oleh suami, Arya Satria Claproth.

"Kita bicara sama pakarnya dulu lah mencari jalan terbaik, supaya anak dapat haknya dan yang terbaik untuk anakku. Secara mental kan anak melihat langsung KDRT terhadap ibunya," kata Karen Pooroe.

"Jadi ini saya memikirkan apa yang seharusnya dilakukan ke depan," pungkas Karen Poorroe berharap bisa bertemu anaknya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait