Anaknya Dibawa Kabur Suami, Karen Pooroe Minta Bantuan Komnas Perlindungan Anak

Supriyanto Selasa, 3 Desember 2019 08:30:19
Karen Pooroe mengadu ke Komnas Perlindungan Anak. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya, Acong Latief, mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (2/12) siang.

Finalis Indonesia Idol itu datang untuk mengadu karena dihalang-halangi bertemu anaknya yang dibawa oleh sang suami, Arya Satria Claporth.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dan sekarang sama Komnas Anak," ujar Karen Pooroe di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Karen ingin konsultasi dan mencari jalan terbaik agar buah hatinya tidak menjadi korban dari perselisihan orang tuanya. Pasalnya sejak terjadi kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya, sang anak dibawa kabur oleh suami, Arya Satria Claproth.

"Kita bicara sama pakarnya dulu lah mencari jalan terbaik, supaya anak dapat haknya dan yang terbaik untuk anakku. Secara mental kan anak melihat langsung KDRT terhadap ibunya," kata Karen Pooroe.

"Jadi ini saya memikirkan apa yang seharusnya dilakukan ke depan," pungkas Karen Poorroe berharap bisa bertemu anaknya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.