Sikap Plin Plan Aida Saskia tentang Percobaan Bunuh Diri

Redaksi Kamis, 12 Desember 2019 15:00:45
Aida Saskia mengaku benar-benar melakukan percobaan bunuh diri. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aida Saskia muncul dengan klarifikasinya mengenai percobaan bunuh diri, yang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Semula, manajer Aida menyebut aksi percobaan bunuh tersebut hanya prank semata.

Namun kini lewat Instagram pribadinya, Aida mengatakan percobaan bunuh diri betul-betul ia lakukan dan bukan rekayasa atau prank.

"Klarifikasi tentang kata prank Asalamualaikum wr wb.. Selamat malam semua teman2 juga saudara2 Aida di media sosial. Alhamdulillah malam hari ini Aida sudah pulih dan sudah bs pulang dari rumah sakit,meskipun harus dalam keadaan pulang paksa karna ada pekerjaan yg harus di selesaikan tanggung jawabnya pd esok hari.. Malam ini juga Aida mau mengklarifikasi bahwa kejadian kemarin,adalah betul adanya," bebernya.

"Waktu itu, Aida dalam keadaan kalut pikiran, merasa tidak berguna,depresi dan ingin segera mengahiri hidup, akibat terlalu banyak masalah juga tekanan yg tidak bs Aida ceritakan pada publik," terangnya lagi.

View this post on Instagram

Asalamualaikum wr wb.. Selamat malam semua teman2 juga saudara2 Aida di media sosial.. Alhamdulillah malam hari ini Aida sudah pulih dan sudah bs pulang dari rumah sakit,meskipun harus dalam keadaan pulang paksa karna ada pekerjaan yg harus di selesaikan tanggung jawabnya pd esok hari.. Malam ini juga Aida mau mengklarifikasi bahwa kejadian kemarin,adalah betul adanya. Waktu itu, Aida dalam keadaan kalut pikiran, merasa tidak berguna,depresi dan ingin segera mengahiri hidup, akibat terlalu banyak masalah juga tekanan yg tidak bs Aida ceritakan kepada publik,ditambah lagi karna dorongan penyakit bipolar yg sudah Aida derita kurang lebih sekitar 15 tahun,sehingga Aida melakukan tindakan tidak terpuji dan telah membuat resah semuanya. Aida melakukan itu semua diluar kendali Aida. Saat itu Aida hanya ingin mati saja. Dan untuk orang yang mengatakan itu prank aku sebenarnya marah, namun akhirnya aku berusaha untuk mengerti, mungkin saat itu situasinya sangat sulit untuk mengatakan apa atau bicara apa ke media yg bertanya,spontanitas muncul ide kata prank dari Riko yg sudah menyelamatkan nyawa saya,menyampaikan ke kak madi waktu itu juga panik karna tau dari awak media dan banyak di tanya oleh awak media,ketika ada wartawan yang menanyakan kejadiannya kepada orang-orang yang dekat denganku tolong di jawab aja ini prank,supaya tidak terjadi kepanikan yg berlebihan,terutama kepada keluarga besar ku sampai smua bs teratasi dulu dan baik2 saja,Ini aku tahu setelah aku tersadar dan mendapatkan cerita real nya dari Riko, Saat ini dari hati yang paling dalam, aku memohon ampun kepada Allah SWT,kepada keluarga besar ku,kepada seluruh masyarakat Indonesia yg merasa terganggu dan tidak nyaman atas tindakan tidak terpuji ini, dan aku juga memohon maaf kepada keluargaku, orang tuaku, dan seluruh masyarakat atas kejadian ini. Semoga kejadian ini yang terakhir yang terjadi terhadapku. Dan saya saat ini sedang konsultasi dan therapy ke Dokter yang menangani saya selama ini. Mohon doa dari semua para sahabat

A post shared by Aida Saskia (@aidasaskia.new) on

Bahkan dalam kesempatan itu, Aida mengaku ia mengidap bipolar selama 15 tahun.

"Dorongan penyakit bipolar yg sudah Aida derita kurang lebih sekitar 15 tahun,sehingga Aida melakukan tindakan tidak terpuji dan telah membuat resah semuanya. Aida melakukan itu semua diluar kendali Aida. Saat itu Aida hanya ingin mati saja," lanjut sang DJ.

Mengenai prank yang dikatakan orang terdekatnya, Aida mengaku marah.

"Dan untuk orang yang mengatakan itu prank aku sebenarnya marah, namun akhirnya aku berusaha untuk mengerti, mungkin saat itu situasinya sangat sulit untuk mengatakan apa atau bicara apa ke media yg bertanya,spontanitas muncul ide kata prank dari Riko yg sudah menyelamatkan nyawa saya," imbuhnya.

"Menyampaikan ke kak madi waktu itu juga panik karna tau dari awak media dan banyak di tanya oleh awak media,ketika ada wartawan yang menanyakan kejadiannya kepada orang-orang yang dekat denganku tolong di jawab aja ini prank,supaya tidak terjadi kepanikan yg berlebihan,terutama kepada keluarga besar ku sampai smua bs teratasi dulu dan baik2 saja," katanya lagi.

Ia pun mengaku baru tahu semua cerita ini setelah merasa lebih baik kini.

"Ini aku tahu setelah aku tersadar dan mendapatkan cerita real nya dari Riko, Saat ini dari hati yang paling dalam, aku memohon ampun kepada Allah SWT,kepada keluarga besar ku,kepada seluruh masyarakat Indonesia yg merasa terganggu dan tidak nyaman atas tindakan tidak terpuji ini," papar Aida.

"Dan aku juga memohon maaf kepada keluargaku, orang tuaku, dan seluruh masyarakat atas kejadian ini. Semoga kejadian ini yang terakhir yang terjadi terhadapku. Dan saya saat ini sedang konsultasi dan therapy ke Dokter yang menangani saya selama ini. Mohon doa dari semua para sahabat," tutupnya.

(ppf/ari)
 

 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.