Duh! Aida Saskia Mengaku Sudah 10 Kali Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Supriyanto Selasa, 17 Desember 2019 08:30:02
Aida Saskia (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aida Saskia membuat heboh dengan melakukan percobaan bunuh diri pada Senin (9/12) malam. Rupanya, ini bukan pertama kalinya Aida ingin mengakhiri hidupnya.

Gara-gara penyakit bipolar yang diidapnya selama 15 tahun, Aida Saskia mengaku sudah 10 kali mencoba untuk bunuh diri. Bulan ini sudah dua kali ia lakukan.

"Ini kali ke sepuluh (mencoba bunuh diri). Di bulan yang sama ini dua kali, makanya itu agak bingung," ungkap Aida Saskia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  Senin (16/12).

Aida Saskia (Ari / tabloidbintang.com)
Aida Saskia (Ari / tabloidbintang.com)

Saat ditanya, dari 10 percobaan bunuh diri Aida melakukan dengan penyebab yang berbeda. Namun, ia enggan membeberkan akar permasalahan yang membuatnya ingin mengakhiri hidup.

"Adalah permasalahan yang nggak mungkin bisa diceritakan sama teman-teman media," kata Aida Saskia.

Aida sadar apa yang diperbuat membuatnya malu hingga mengecewakan keluarga besar. Meski demikian, Aida merasa keluarga tidak memahami kondisi psikisnya.

"Pastinya orangtua kecewa ya kenapa sih neng harus melakukan hal yang sama sementara kamu sekarang udah punya anak harusnya kamu pikirkan anak. Cuma mereka kan juga nggak paham sama apa yang aku rasain dan jalanin. Aku harus berjuang sendiri, harus membesarkan anak sendirian dan buat jasa suster karena aku kan juga harus kerja," pungkas Aida Saskia.

(pri / ray) 

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.