Ayu Azhari Ungkap Kondisi Medina Zein di  Ruang Tahanan Narkoba Polda

Supriyanto | 1 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai kakak tertua, Ayu Azhari datang menjenguk Ibra Azhari dan adik iparnya, Medina Zein di ruang tahanan Dikretorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (31/12) siang.

Ayu Azhari menyebut kondisi Medina Zein baik-baik meski tidak terlihat secara keseluruh, mental maupun pikiran. Namun, Ayu memahami jika Medina syok apalagi masih memiliki bayi.

“Saya enggak tahu secara pribadi, tapi kalau dilihat di dalam dia (Medina Zein) baik, enggak ada apa-apa,” ungkap Ayu Azhari di Dikretorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (31/12).

"Saya juga enggak mau mengkondisikan orang untuk merasa bersalah terus menerus, dia juga dalam kondisi syok, adik saya juga dalam kondisi syok. Jadi kita datang untuk mendukung supaya dia semua merasa tidak sendirian," terang Ayu Azhari.

Istri Mike Tramp itu mengatakan, kedatangannya untuk memberi semangat agar adik-adiknya bisa melewati masalah yang tengah dihadapi.

"Saya ini cuma saudara, kakak. Kalau dicari, kalau diperlukan, saya datang. Bagian dari cinta dan kasih sayang kepada adik, Medina juga adik saya,” terang Ayu Azhari.

Ayu enggan bicara lebih dalam mengenai urusan yang lebih pribadi dengan Medina Zein.

“Saya sifatnya mendukung saja seperti anak-anak saya, kalau mereka membutuhkan yang dewasa, tangan saya siap membantu begitupun dengan adik saya,” ucap Ayu Azhari.

“Saya bilang yang sabar, sama-sama mendoakan dan kita tunggu ke depannya prosesnya bagaimana,” pungkas Ayu Azhari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait