Ini Penyebab Zaskia Adya Mecca Lagi Malas Unggah Foto Instagram

Indra Kurniawan | 23 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Zaskia Adya Mecca terlihat jarang mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Tidak seperti di tahun 2019, dalam sehari ia bisa mengunggah beberapa momen berharga di Instagramnya. Sementara di bulan pertama tahun 2020, dilihat tabloidbintang.com, hingga hari ke-23 Zaskia Adya Mecca baru mengunggah 13 kali.

"Sempet mikir, 'kenapa ku jd males post di feed?!' Ah yaa, kadang ga sempet atau males bikin caption," tulis istri sutradara Hanung Bramantyo menyertai unggahan foto dirinya mejeng di depan berwarna putih.

Gabung di Instagram per 23 Oktober 2012, akun Zaskia Adya Mecca kini mengantongi 15,5 juta pengikut. Bia sapaan akrabnya salah satu artis yang rajin mengunggah foto. Tercatat hingga Rabu (22/1) ia telah membuat 5.178 unggahan.

"Salah satu alasan awal ku main ig selain bisa sharing, sekalian nitip foto momen2 yang berharga di sini krn kalo mau cetak foto udah bingung taro di mana fotonya," jelas Zaskia Adya Mecca.

Jarang mengunggah foto Zaskia Adya Mecca ternyata sedang keranjingan fitur Instagram Story di IG. Dalam sehari ia bisa mengunggah belasan foto, video atau sekadar kata-kata.

"Jujur belakangan ini lebih seneng main ig story. Sayangnya momen itu hanya tersimpan selama 24 jam," terang Zaskia Adya Mecca.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait