Soal Hasil Otopsi Mantan Istri, Sule: Dia Nggak Pernah Ngeluh Sakit

Supriyanto Senin, 3 Pebruari 2020 06:00:32
Sule (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istti Sule, diumumkaan pada Jumat (31/1) siang oleh Polda Jawa Barat. Dari hasil pemeriksaan, Polisi menyebut tidak ada unsur kekerasan atau racun yang menyebabkan meninggalnya Lina Jubaedah.

Kecurigaan Rizky Febian dan keluarga yang menduga Lina Jubaedah meninggal dibunuh ternyata tidak terbukti. Meski demikian Sule mengaku cukup heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu tak pernah mendengar keluhan Lina saat mereka masih menjadi suami istri.

"Pas sama saya sih nggak pernah yang gimana-gimana (sakit) ya. Paling darah tinggi aja," ungkap Sule usai mengisi acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Tapi ya kemarin katanya hipertensinya udah kronis, terus lambungnya sudah kronis, empedunya juga ada batunya, ya katanya itu ya," tambah Sule heran.

Sule mengatakan, sebelum bercerai dengannya Lina berada dalam kondisi sehat. Bahkan, ia belum pernah mengantarkan Lina ke rumah sakit untuk kondisi yang mengkhawatirkan.

"(Saat jadi istriSule), dia nggak pernah ngeluh sakit gitu. Saya sih belum pernah mengantarkan dia ke rumah sakit," pungkas Sule.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.