Soal Hasil Otopsi Mantan Istri, Sule: Dia Nggak Pernah Ngeluh Sakit

Supriyanto | 3 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istti Sule, diumumkaan pada Jumat (31/1) siang oleh Polda Jawa Barat. Dari hasil pemeriksaan, Polisi menyebut tidak ada unsur kekerasan atau racun yang menyebabkan meninggalnya Lina Jubaedah.

Kecurigaan Rizky Febian dan keluarga yang menduga Lina Jubaedah meninggal dibunuh ternyata tidak terbukti. Meski demikian Sule mengaku cukup heran dengan hasil tersebut. Pasalnya, ayah Rizky Febian itu tak pernah mendengar keluhan Lina saat mereka masih menjadi suami istri.

"Pas sama saya sih nggak pernah yang gimana-gimana (sakit) ya. Paling darah tinggi aja," ungkap Sule usai mengisi acara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Tapi ya kemarin katanya hipertensinya udah kronis, terus lambungnya sudah kronis, empedunya juga ada batunya, ya katanya itu ya," tambah Sule heran.

Sule mengatakan, sebelum bercerai dengannya Lina berada dalam kondisi sehat. Bahkan, ia belum pernah mengantarkan Lina ke rumah sakit untuk kondisi yang mengkhawatirkan.

"(Saat jadi istriSule), dia nggak pernah ngeluh sakit gitu. Saya sih belum pernah mengantarkan dia ke rumah sakit," pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait