Hubungannya dengan Atta Halilintar Dianggap Settingan, Ini Kata Aurel Hermansyah

RIK Rabu, 5 Pebruari 2020 09:00:23
edekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyita perhatian publik. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak dipungkiri cukup menyita perhatian publik. Banyak yang mendukung lantaran dianggap keduanya cocok, namun tak sedikit pula yang menganggap kedekatan mereka hanya sebatas settingan demi konten YouTube. Lantas, apa tanggapan Aurel?

Ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Selatan, Selasa (4/2), putri sulung Anang Hermansyah itu pun menjawab soal tudingan ia dan Atta Halilintar tengah terlibat settingan. Ia mengaku tak mau ambil pusing terhadap tudingan-tudingan negatif yang diarahkan padanya dan Atta Halilintar.

"Sebenarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa. Kalau orang liatnya settingan silahkan, aku juga enggak mungkin nyuruh orang, 'eh gue deket beneran'," kata Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Dok tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah (Dok tabloidbintang.com)

Meski terkesan tak mau ambil pusing tentang gunjingan tersebut, namun diakui perempuan 21 tahun itu, ia sempat dibuat risih tentang kabar miring soal hubungannya dengan Atta Halilintar. 

"Ya udah mau di-gimanain. Cuma kadang aku risih dikira bohongan, apalagi gini-gini," akunya.  

Secara tegas, Aurel Hermansyah mengatakan jika kedekatannya dengan YouTuber kondang tersebut terjalin secara alami usai bekerja sama untuk keperluan konten YouTube. 

"Sekarang yang menjalani aku, ya kita begitu adanya, kalau deket kita bilang deket, kalau memang enggak ya enggak. Apalagi aku tipe orangnya enggak bisa dan enggak pernah disuruh akting atau settingan, enggak pernah bisa," pungkasnya. 

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.