Disebut Hanya Punya Teman Sedikit, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan | 8 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal belakangan jarang muncul di layar kaca. Kesehariannya tidak lagi diisi kegiatan syuting, syuting, dan syuting. Ia disibukkan mengurus keluarga dan beberapa lini usaha miliknya.

Sesibuk apa pun, Bunga Zainal tetap bersosialisasi bersama teman-teman yang disebut hanya itu-itu saja. Diakui Bunga melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (7/2), ia memang tidak memiliki banyak teman. Tidak jadi soal.

Terpenting tegas istri Sukhdev Singh teman yang ada saat ini adalah teman yang berkualitas. Ia pun mengunggah 3 foto bersama teman-teman yang dianggap berkualitas tersebut.

"Bunga teman kok sekarang itu-itu aja? Bunga yang dipost family terus? Jarang foto sama teman-temannya? Enggak apa teman aku sedikit. Yang penting berkualitas," jelas Bunga Zainal dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Berkualitas yang dimaksud Bunga Zainal bukan secara materi. Melainkan berkualitas secara pertemanan. Tahu etika pertemanan. Tahu menjaga tutur kata.

"Tidak saling menyakiti dan selalu kasih aura positif! DAN ITU BERLAKU UNTUK PERTEMANAN & PEKERJAAN," tegas ibu dari Karan dam Harneel.

Bunga Zainal percaya, kalau kita selalu berbuat baik pada orang lain, tidak suka mengurusi urusan orang lain, tidak suka usil pada orang lain, tidak punya rasa isi dengan orang lain, hidup kita jauh lebih tenang dan damai. Itu yang kini dia rasakan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait