Kasus Narkoba, Vitalia Sesha dan Pasangannya Ditangkap Saat Sedang Transaksi

Supriyanto | 27 Februari 2020 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Andi Novitalia atau Vitalia Sesha ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (24/2). 

Vitalia Shesya diciduk saat bersama pasangannya di apartemen The Mansion, kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

"Memang benar salah satu publik figur inisal VS atau AN berhsail diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Diamankan di apartemen daerah Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2).

Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasih, AW saat sedang bertransaksi di lobby apartemen dengan seorang pengedar inisial RH.

"Kita berhasil mengamankan RH yang membawa pesanan dari 2 orang. Inisialnya adaalah AW, laki laki. Pada saat mealukan transaksi di lobby tower gloria. Kemudian dilakukan oenagkapan terhadap mereka yang nerima inisal A dan wanita inisial VS," beber Yusri Yunus.

Penangkapan tersebut merupakan dari pengembangan laporan warga yang mencurigai adanya jual beli narkoba dikawasan tersebut.

Adanya penyelidikkan oleh polres jakbar ada seroranf yg sering mengedarkan narkoba 3 jenis yg satu ekstasi sabu dan happyfive. Infonrmasi didalami. Pada 24 Februari lalu sore mendekati malam ada seseorang mengikuti memang sedang akan melalukan transaksi berdasarkan pesanan," pungkas Yusri Yunus.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait