Kata Keluarga Soal Pria yang Ditangkap Bersama Vitalia Sesha

RIK | 4 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Vitalia Sesha untuk kedua kalinya ditangkap terkait kasus narkoba. Tak sendiri, saat diamankan, turut pula pria berinisal A yang disebut sebagai kekasih Vitalia.

Saat dikonfirmasi pada pihak keluarga, Devia Amelia, ibunda dari Vitalia Sesha mengaku hanya kenal sepintas dengan pria berinisial A. 

"Kenal (sama A), sepintas saja," kata Devia Amelia, Selasa (3/3). 

Devia pun menuturkan jika sang anak dan pria berinisial A tersebut belum lama saling kenal. Ia pun tak tahu persis apakah Vitalia Sesha dengan A menjalin kisah asmara. 

"Saya enggak tahu persis. Cuma ini kan baru kenal, baru jalan bareng," tuturnya. 

Terkait dugaan jika si A lah yang membawa pengaruh buruk pada Vitalia Sesha sehingga kembali terjerat kasus narkoba, Devia Amelia pun tak mau berbicara banyak. Yang pasti, sepengtahuannya selama tinggal bersama, tak ada gelagat aneh yang ditunjukan Vitalia Sesha yang mengindikasikan ia menjadi pengguna aktif narkoba. 

"Saya enggak tahu persis pergaulan dia. Kalau keluarga sih tahunya anak saya baik, kalau di luar ya enggak tahu. Tapi kalau yang kita tahu Vita anaknya baik, tanggung jawab ke keluarga. Selama ini kita melihatnya baik, baru beberapa lama ini kita enggak satu rumah, tiba-tiba ada kejadian ini (ditangkap narkoba)," pungkasnya. 

Seperti yang diberitakan, Vitalia Sesha diamankan kepolisian darj Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen kawasan Pademangan, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020 lalu. Bersamanya, turut diamankan kekasihnya berinisial A.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis sabu, ekstasi dan pil happy five di lokasi penggerebekan. Hasil tes urine pun menyatakan jika Vitalia Sesha dan kekasihnya itu positif menggunakan tiga jenis barang haram tersebut. 

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait