Kata Polisi, Sebelum Ditangkap Vitalia Sesha Sudah Diikuti Beberapa Hari

Supriyanto Jumat, 28 Pebruari 2020 16:00:23
rtis dan model seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap Satnarkoba Metro Jakarta Barat pada Senin (24/2). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap Satnarkoba Metro Jakarta Barat pada Senin (24/2). Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan, pihaknya sudah mengamati gerak-gerik Vitalia beberapa hari sebelum ditangkap.

"Untuk publik figur VS ini, itu sudah beberapa hari kami ikuti. Secara teknis kasus ini masih akan kami kembangkan," ujar Ronaldo Siregar di Mapolres Jakbar, Kamis (27/2).

Vitalia Sesha (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Vitalia Sesha (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Setelah terbukti positif narkoba jenis sabu, ekstasi, dan happy five, Vitalia Sesha kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

"Status sudah tersangka," kata Ronaldo Siregar.

"Tes urine positif, menggunakan pertama metaphetamine, yang kedua amphetamine, yang ketiga benzo dari happy five," pungkas Ronaldo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.