Ditangkap, Vitalia Sesha dan Pacar Positif Menggunakan 3 Jenis Narkoba

Supriyanto Kamis, 27 Pebruari 2020 20:00:07
Vitalia Sesha dan pasangannya ditangkap dan langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (24/2).

TABLOIDBINTANG.COM - Vitalia Sesha dan pasangannya ditangkap dan langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (24/2) atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengungkap, hasil pemeriksaan tes urine Vitalia Sesha dan A, kekasihnya positif narkoba jenis sabu, ekstasi dan happy five. Barang terlarang tersebut juha ditemukan di apartemen tempat keduanya tinggal bersama sejak 7 bulan.

"Hasil (tes urine) terhadap dua oang ini positif gunakan metamfetamin (sabu) yang kedua amfetamin (ekstasi), dan ketiga benzo (Happy five)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakbar, Kamis (27/2).

Yusri Yunus menerangkan, Viralia Sesha dan pasangan ditangkap atas laporan warga di sekitar Pademangan, Jakarta Utara.

Setelah mendalami laporan tersebut, polisi mengetahui ada seorang berinisial RH yang hendak mengantar barang haram pesanan kekasih Vitalia Sesha.

"Pada saat lakukan transaksi di lobi apartemen, kemudian dilakuan penangkapan. Yang menerima (narkoba) A didampingi VS," pungkas Yusri Yunus.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.