Dituding Operasi Hidung, Dewi Perssik Bungkam Netizen Lewat Foto Ini

Indra Kurniawan | 1 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menjelma menjadi pedangdut papan atas. Seiring kesuksesan yang diraih, beberapa perubahan fisik terlihat kasat mata. Salah satunya bentuk hidung yang terlihat mancung.

Namun lagi-lagi, oleh netizen, perubahan bentuk hidung Dewi Perssik dituding sebagai hasil operasi. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, awalnya enggan menanggapi nyinyiran netizen.

Depe memilih bungkam. "Diam bukan berarti mengiakan tapi karena malas nanggapi soalnya enggak kelas," kelitnya.

Setelah beberapa waktu, seolah menjawab tudingan tersebut, Depe mengunggah foto semasa duduk di bangku SD di akun Instagram pribadinya.

Tampak, pada foto Depe (kedua dari kiri) mengenakan busana muslim berwarna merah sedang bersama empat temannya saat mengikuti lomba nasyid di Islamic Center Surabaya.

Menyanyikan lagu-lagu Arab dan islami, Depe dan teman-temannya meraih juara 1 dan berhak atas penghargaan dari ibu negara Presiden RI ketiga, Tien Soeharto, serta beasiswa sekolah.

Depe menyinggung bentuk hidungnya kala itu yang disebutnya asli, tanpa polesan macam-macam. Pun bagian tubuh lain, asli.

"Alhamdulillah hidungku dll sih asli guys, enggak seperti fitnah di luaran sana yang merajalela," kata penyanyi asal Jember.

Ditegaskan Depe, ia bisa sebening sekarang berkat perawatan dan sekarang lebih sering berada di ruangan ber-AC. Tidak seperti dulu, bergaya tomboi dan lebih sering main di luar ruangan berpanas-panasan.

"Boro-boro pakai sunblock atau hand body atau cream malam kayak sekarang lur," tutur Dewi Perssik.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait