Rifky Balweel akan Beri Kado Anak di Ultah Istri Tahun Depan

Indra Kurniawan | 10 Maret 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel telah dikaruniai 2 anak laki-laki dari 2 pernikahan. Dari pernikahan pertama dengan Risty Tagor, Rifky dianugerahi Arsen Raffa Balweel. Sayang pernikahan Rifky-Risty karam di meja hijau pada 25 September 2014.

Anak laki-laki kedua Rifky Balweel diperoleh dari pernikahannya Biby Alraen. Terlahir dengan berat 1,3 kg dan panjang 47 cm pada 1 Januari 2020, Rifky dan Biby memberi nama Kazeem Zhafi Balweel.

Tidak cukup dua, Rifky Balweel berencana tambah anak. Ia mengungkapkan keinginan tersebut saat menulis ucapan selamat ulang tahun pada istri tercinta melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (1/3) lalu.

"Aku kurang jago ngetik caption romantis dan enggak pantas juga bilang sarangheo tapi yang pasti kamu ino kazeem & arsen penting di hidup aku," kata Rifky Balweel dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Semoga kamu sehat terus, kita sehat terus. Insya Allah aku akan lebih berusaha nyenengin kamu dan keluarga. Semoga kado buat kamu di tahun depan, kita bisa punya adik buat Kazeem ya sayang," ungkap Rifky.

Menyertai tulisan, Rifky Balweel mengunggah sebuah foto Biby sedang berada di dalam mobil. Rifky mendoakan Biby tambah saleha, sehat selalu, dan banyak rezeki. Aamiin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait