Kata Parto Patrio, Azis Gagap Sudah Lama ingin Pensiun jadi Artis

Supriyanto | 2 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azis Gagap memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Kabar tersebut mengejutkan banyak orang termasuk kerabat dekat, Parto Patrio yang sama-sama mengisi acara OVJ (Opera Van Java) di Trans 7.

Namun, Parto mengungkap keinginan Azis Gagap untuk pensiun sudah diutarakan sejak lama. Sebagai teman, Parto memberi dukungan kepada Azis

"Masih gimana ya? Mungkin di tahun ini Azis di tahun ini sudah ambil keputusan yang bulat. Niatan dia ini sudah lama di OVJ ya. Dia bilang, 'Umur 40 gue harus istirahat kondisi gue juga udah tua'," ungkap Parto Patrio belum lama ini.

Saat mendengar keinginan Azis Gagap, Parto sempat berbagi pengalaman soal rencana pensiun. Menurut Parto Patrio jiwa seniman dan komedian Azis tak akan pernah hilang.

"Cuma saya bilang, 'Zis ini saya lebih tua dari kamu aja saya masih bisa beraktivitas'. Seniman itu enggak ada pensiun. Kecuali kalau stasiun TV enggak undang kita lagi, enggak ada acara lagi, barulah bisa pensiun," kata Parto Patrio.

"Kalau kita masih mau dapat panggilan. Ini satu keputusan yang berat buat Azis, setelah dipikirkan bertahun-tahun dan 8 bulan kemarin bulatnya di sini," pungkas Parto Patrio.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait