Dikabarkan Rujuk dengan Lembu, Begini Respons Masayu Anastasia

Supriyanto | 12 April 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masayu Anastasia sempat terlihat bersama mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati, dan anak mereka di sebuah acara. Kabar tersebut ramai diperbincangkan netizen. Bahkan ada yang mengatakan mereka telah rujuk.

Saat ditanya soal hubungan dengan mantan suami, Masayu Anastasia membantah. Ibu satu anak itu pun meluruskan soal foto bersama Lembu dan putrinya.

“Itu foto dikawinan adikku. Hari sebelumnya kan aku emang udah stay di hotel sama anak aku. Karena ada anak itu kita masih berhubungan baik. Jadi otomatis bapaknya diundang,” kata Masayu Anastasia di Jakarta belum lama ini.

Masayu mengaku, kebersamaanya itu dilakukannya demi sang anak, Samara Anaya Amandari. Bagi Masayu, Lembu tetap ayah dari anaknya.

”Kalau kita berdua sih lebih kayak santai ya. Karena apapun yang kita lakuin itu emang buat anak,” kata Masayu Anastasia.

Pemain sinetron Cinta yang Hilang itu juga tetap menjalin hubungan baik meski statusnya sudah bercerai.

“Maaf kalau memang ada banyak pihak yang mungkin ngerasa gimana gitu. Cuma nggak ada maksud lain. Karena mau gimana pun sampai kapan pun, kita akan tetap berhubungan karena buat anak,” pungkas Masayu Anastasia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait