Kata Manajer, Vernita Syabilla Tak Menangis Diamankan Polisi karena Kasus Prostitusi

Supriyanto Kamis, 30 Juli 2020 12:00:23
Vernita Syabilla diamankan Polresta Lampung pada Selasa (29/7) malam bersama dua orang terduga muncikari di sebuah hotel berbintang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla diamankan Polresta Lampung pada Selasa (29/7) malam bersama dua orang terduga muncikari di sebuah hotel berbintang. Sampai sekarang Vernita masih diperiksa oleh kepolisian terkait dugaan praktik prostitusi online.

Koko sang manajer menyebutkan, selama diperiksa Vernita Syabilla dalam keadaan baik. Vernita sempat menghubungi Koko menceritakan kondisi dan masalah yang dialami.

"(Vernita) Menghubungi tadi jam dua siang, aku sempet nanyain kabar, katanya 'enggak apa-apa, aku masih di Polres' gitu doang," kata Koko kepada wartawan lewat telepon, Rabu (29/7).

Vernita Syabilla (Dok tabloidbintang.com)
Vernita Syabilla (Dok tabloidbintang.com)

Vernita juga dikatakan Koko tidak terdengar menangis. Koko mengaku sempat kebingungan menghubungi keluarga Vernita karena selama ini tidak pernah kontak-kontakan dengan keluarga Vernita Syabilla.

"Kondisinya dia sehat, biasa aja. Sekarang masih tahap pemeriksaan di Polres. Iya dia tegar enggak menangis,” kata Koko

"Sekarang sih so far so good ya, enggak ada masalah. Cuma selebihnya aku enggak tau menahu lagi," pungkas Koko.

Koko mengaku tidak menyangka Vernita yang dikenalnya lama terlibat jaringan prostitusi online. Namun ia tidak menampik setelah pihak kepolisian membeberkan soal Vernita Syabilla.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.