Rizky Febian Diserang Netizen Lantaran Sering Komentari Postingan Anya Geraldine

Ari Kurniawan Minggu, 2 Agustus 2020 06:00:04
Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. Gara-gara hal itu Rizky mengaku diserang penggemar Anya.

"Udah komen-komenan juga diserang tuh aku. Iya cowok-cowok bar-barnya Anya lah," kata Rizky Febian, saat jadi tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier.

"Sumpah. Ketika aku komen apa aja deh. Dia (Anya) nulis caption-nya apa gitu, aku SKSD (sok kenal sok dekat) aja karena ngerasa sudah komen-komenan sebelumnya sama dia. Wah gila itu serangannya (netizen)," lanjut anak pelawak Sule itu.

Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)
Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Rizky Febian sendiri menampik anggapan dirinya hendak mendekati Anya Geraldine, yang saat ini memang sudah punya kekasih. Tapi, diakui Rizky, ia pernah mencoba mengajak Anya untuk ambil bagian dalam proyek film pendek garapannya. 

"Dulu itu aku masih bikin short movie. Aku bikin cerita terus kepikiran, 'Wah Anya kayaknya bagus jadi (pemeran) perempuannya nih. Tapi nggak jadi waktu itu. Sibuk, Anya kan banyak kerjaan. Sempat sedih sih waktu itu," tutur Rizky Febian. 

Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)
Rizky Febian sering kedapatan menaruh komentar di unggahan Instagram Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.