Pernah Diusir, Meggy Wulandari Tetap Doakan Kiwil dan Istrinya

Supriyanto | 19 Agustus 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari mengaku pernah diusir oleh istri pertama Kiwil, Rohimah, bahkan akan diteriaki maling jika tidak pergi dari rumahnya. Padahal, Meggy tidak pernah menaruh rasa benci kepada Rohimah.

Meggy mengungkap sejak lama hubungan dengan Rohimah tidak akur. Perseteruan terjadi sejak Kiwil menikahi Meggy menjadi istri kedua Kiwil.

Padahal Meggy selalu berusaha menjalin hubungan baik dengan Rohimah. Bahan, jika nanti menikah lagi, Meggy janji akan mengundang Kiwil dengan Rohimah.

"Ya kita kan enggak tahu ya mungkin ketemu di mal makan bareng ke rumah, Tapi nanti kalau suatu saat saya menikah lagi, saya akan mengundang, saya akan mengundang Mas Kiwil dan Mba Rohimah," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski sempat mendapatkan perlakuan tak menyenangkan, Meggy tetap mendoakan pihak keluarga Rohimah, agar tak ada permusuhan lagi.

"Ya semoga Allah berkahi rahmat dan Hidayah buat Mas Kiwil dan Mbak Rohimah dan anak anaknya di sana, saya cuma bisa memberikan doa yang terbaik, untuk mereka, karena saya juga ingin yang terbaik dalam hidup saya, sama anak anak saya ke depannya, jadi di sini tidak ada perselisihan bagi saya, sudah tidak ada perselisihan, tidak ada permusuhan, tidak ada benci dendam atau apa pun," kata Meggy.

"Jadi kalau di sana masih benci dendam atau apa pun yang dirasa pada saya, saya cuma bisa mendoakan yang terbaik, Aku ingin yang baik baik aja, berapa sisa usia kita, apakah 10, 15 atau berapa tahun kita enggak pernah tahu, aku pengin hidup tenang damai, Mas Kiwil bahagia dengan Mbak Rohimah, saya juga punya kehidupan sendiri dengan anak anak saya," pungkas Meggy Wulandari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait