Dianggap Seperti Jimat, Putri Diana Selalu Bawa Alat Bantu Seks Ini

Redaksi Rabu, 23 September 2020 14:30:23
Putri Diana ternyata selalu membawa alat bantu seks vibrator di tasnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana ternyata selalu membawa alat bantu seks vibrator di tasnya. Ia bahkan menamakan alat bantu seks itu Le Gadget dan menganggapnya sebagai jimat keberuntungan. 

Hal tersebut dingkap oleh Ken Whafre, seorang mantan pengawal kemanaan Kerajaan, dalam sebuah wawancara dengan The Sun. Menurut dia, alat bantu tersebut dibeli Putri Diana di Paris pada 1992.

"Vibrator kecil itu dibeli saat Putri Diana beserta stafnya keluar malam di Paris usai sebuah kunjungan resmi," kata Ken Whafre. 

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

"Alat itu kemudian menjadi sumber candaan, dan bahkan menjadi jimat keberuntungan yang selalu dibawanya," sambungnya. 

Suatu waktu, ketika bepergian, Putri Diana pernah lupa membawa alat bantu seks tersebut. Menurut Ken, Putri Diana kemudian meminta stafnya untuk mengirimkan benda tersebut, padahal ia berada 6 ribu kilometer dari Inggris. 

Ketika sampai, seorang petugas kemudian membuka paket tersebut dihadapan Putri Diana. Sang petugas kemudian kaget ketika mengetahui isi paket itu. Begitu juga dengan sejumlah orang dari Keduataan Inggris. Suasana pun menjadi hening.  

"Putri Diana kemudian memecahkan kesunyian dengan berkata, 'Oh, itu pasti untukku,' dan kemudian tertawa,” pungkas Ken. 

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.