Hadapi Banyak Ujian, Rizki DA: Mungkin Allah Mengangkat Derajat Lebih Tinggi

Supriyanto | 2 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA mengaku tahun ini mengalami banyak ujian. Bukan hanya karena adanya pandemi, tapi juga terkait pernikahannya dengan Nadia Mustika yang digelar 7 Juli 2020 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Rizki DA dan Nadia diterpa kabar perceraian lantaran diduga si wanita sudah tidak perawan. Hal tersebut membuat Rizki disorot dan jadi sasaran bully netizen.

Meski diserang, Rizki DA tidak mau ambil pusing. Saudara kembar Ridho DA itu menganggap ujian yang datang bisa membuatnya naik tingkat menuju proses pendewasaan.

"Iky sih mandangnya alhamdulillah di tahun lalu nggak ada isu isu yang miring dan sekarang alhamdulillah Allah kasih cobaan. Sekarang mungkin bisa jadi Allah mengangkat derajat lebih tinggi jadi Allah kasih ujian dulu," ungkap Rizki DA ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Bagi Rizki DA, masalah yang datang kepadanya adalah sebuah teguran dari sang Pencipta.

Ridho DA menyadari dirinya dan kakaknya, Rizki kerap melakukan kesalahan di masa lalu.

"Terus untuk menghapus dosa dosa di tahun lalu dosanya banyak Rizky Ridho selalu lalai mungkin terlalu menikmati dunia seperti ini ya mungkin sekarang di kasih cobaan," kata Ridho DA.

Soal pernikahan, Rizki juga menganggap sebuah ujian yang harus diambil hikmahnya untuk menjalani hidup lebih baik.

"Ya kita pokoknya memandang sesuatu ujian dengan positif ajah huznuzon ajah kepada Allah mudah mudahan ada rencana Allah jauh lebih baik setelah ini," pungkas Rizki DA.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait