Begini Doa Mario Teguh Usai Putrinya Dilamar Anak Pejabat Terkenal

Indra Kurniawan | 3 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia dibagikan Mario Teguh melalui akun Facebook pribadinya. Senin (2/11) siang, seperti dilihat tabloidbintang.com, Mario mengunggah sebuah foto tengah berdiri di sebelah seorang laki-laki berbadan tegar.

Mario Teguh tampak rapi, mengenakan baju batik lengan panjang dipadu celana panjang. Wajahnya tanpa mengenakan masker tampak semringah.

"Kemarin 1 November 2020 adalah hari di mana Audrey dilamar untuk bersanding dengan sahabat lamanya, Azara Daradjatun," tulis Mario Teguh menyertai foto tersebut.

Audrey resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Azara Daradjatun, yang juga putra sulung mantan Wakil Kapolri sekaligus anggota DPR RI 2019-2024, Adang Daradjatun di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Semoga Tuhan berkenan menyatukan mereka nanti dalam sebuah pernikahan yang indah, yang saling mencintai dan setia, yang saling memperkuat dan membahagiakan," doa dan harapan Mario Teguh atas pertunangan Audrey dan Azara.

"Yang memuliakan orang tua dari kedua belah pihak, dan yang tumbuh sebagai keluarga yang sejahtera dan bernilai bagi kebahagiaan sesama. Aamiin," lanjutnya.

Dalam foto tampak istri Mario Teguh, Linna Teguh berdiri di sebelah Audrey yang tengah memegang sebuah buket bunga mawar. Audrey dan Azara diketahui sudah 8 tahun menjalin kasih.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait