Islah dengan Malih, Ade Londok Tak Kapok Tampil di Televisi

Supriyanto Selasa, 10 November 2020 15:30:23
Ade Londok tak kapok tampil di televisi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Londok, pria yang viral gara-gara mempromosikan odading Mang Oleh mengaku kapok tampil di televisi. Hal tersebut diucap setelah dihujat karena membuat H Malih tersungkur akibat candaanya.

Namun setelah permintaan maafnya diterima dan mendapat nasihat dari H Malih, Ade Londok menarik kembali ucapannya. Ia merasa fidak kapok dan tetap bersedia tampil di televisi menghibur masyarakat.

"Kan Mang Ade mundur, kan dipanggil lagi ke sini ke Trans besok juga, di Trans lagi Mang Ade. Besok berhentiin aja, Mang Ade di sini diem," ujar Ade Londok di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Ade Londok (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ade Londok (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ade Londok menyebutkan, dirinya tidak akan berhenti berkarya. Kalaupun nantinya sudah tidak ada lagi di Jakarta, ia tetap menjadi seniman di Bandung, tempat dirinya dibesarkan.

"Kalau Mang Ade berhenti, berhenti di Jakarta berkarya di Bandung. Di Jakarta kalau pun ada callingan besok ada Basuki Surojo, besok ada di Trans acara Kopi Viral, ambyar boleh lah," ungkap Ade Londok.

"Terus nanti hari Kamis ada di Mang Sule, di channel-nya. Ditelepon terus 'Mang sini ke Jakarta lagi kalau ada yang nyari (Sule) ada di Bekasi di Jati Asih, ayo ngopi di sana'," tambah Ade Londok.

Lebih lanjut, Ade Londok menegaskan dirinya tidak membatasi pekerjaan. Meski kejadian dengan Malih diakui sebagai kesalahannya, Ade belajar untuk memperbaiki diri.

"Ya kalau dipanggil mah hayuk. Setelah kejadian ini juga dipanggil ke program ini, itu, dan lainnya. Ya alhamdulillah ya laris, tapi intinya saya sama Bang Malih sudah islah," pungkas Ade Londok.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore