Ashanty Jenguk Millen Cyrus di Tahanan 

Ari Kurniawan Jumat, 27 November 2020 11:00:11
Ashanty menunjukkan perhatiannya kepada sang keponakan, Millan Cyrus, yang terjerat kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menunjukkan perhatiannya kepada sang keponakan, Millendaru alias Millan Cyrus, yang terjerat kasus narkoba. Istri Anang Hermansyah itu meluangkan waktu menjenguk Millen di tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ashanty yang beberapa waktu belakangan tinggal di Bali, sengaja datang ke Jakarta untuk melihat langsung kondisi Millen Cyrus. Momen kedatangan Ashanty diabadikan di kanal YouTube Starpro dengan judul "Ashanty Kunjungi Millen Cyrus Yang Ditempatkan di Sel Tahanan Laki-laki".

Ashanty mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok seorang diri, tanpa didampingi Anang Hermansyah. Ashanty mengenakan kemeja kasual lengkap dengan masker menutupi wajahnya.

Ashanty sama sekali tidak bersedia memberikan keterangan kepada awak media terkait penangkapan Millen Cyrus. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus diamankan pihak berwajib di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, dengan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,3 gram dan satu botol minuman keras. Saat ditangkap, Millen sedang bersama seorang laki-laki di dalam kamar. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.