Ibunda Ririn Ekawati Meninggal karena Covid-19, Ibnu Jamil Ikut Swab Test

Ari Kurniawan Kamis, 3 Desember 2020 07:00:48
Ibnu Jamil ikut menjalani swab test setelah ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia karena Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia karena COVID-19, pada Rabu (2/12). Seluruh keluarga yang pernah kontak dengan almarhumah pun menjalani tes usap atau swab test. 

Ibnu Jamil, kekasih Ririn Ekawati, juga menjalani swab test. Hasilnya, Ririn dan Ibnu dinyatakan negatif COVID-19.

"Tapi, allhamdulillah kita semua yang ada di rumah udah tes swab dan negatif," ungkap Ririn Ekawati, di Bendungan Hillir, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (2/12).

Ibunda Ririn Ekawati mengalami sakit sejak kedatangannya dari Palu. Menurut keterangan Ririn, Ibunya punya riwayat penyakit gula dan kolesterol. Setelah dites ternyata positif COVID-19. 

"Karena memang pas pertama kali mama datang dari Palu yang ngurusin semua saya, karena mama tinggal sama saya," kata Ririn Ekawati. 

"Dari gantiin baju dan semua, makanya saya abis itu langsung tes swab segala macam dan allhamdulillah kita semua, satu keluarga, termasuk Ibnu semua negatif," lanjutnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.