Dear Media, Hindari Pertanyaan-pertanyaan Ini ketika Wawancara Arya Saloka

Indra Kurniawan | 3 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjadi sorotan media seiring sukses sinetron Ikatan Cinta RCTI. Setiap hari, ada saja berita tentang Arya baik di media online, cetak, dan elektronik.

Hanya saja, tiap wawancara dengan media, suami Putri Anne mengaku paling tidak suka jika ditanya hal-hal personal. Bagi Arya, bukan untuk konsumsi publik.

"Ujung-ujungnya (wawancara media) pertanyaannya sama-sama saja. Seperti gimana perasaannya, pernah enggak nyangka (terkenal seperti sekarang atau sinetronnya hit), gimana kok bisa jadi tokoh Aldebaran, gimana rasanya sekarang diidolai ibu-ibu. Itu-itu aja pertanyaannya," ungkap Arya Saloka dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

"Dan gue paling enggak suka ketika ditanya gimana pasangannya, digosipin sama Amanda bla bla bla. Gue kerja itu nyari karya bukan nyari gosip. Kalau mau nanya itu jangan sama gue karena gue enggak akan pernah mau jawab. Terserah kalau sama yang lain," katanya menegaskan.

Ada dua alasan mengapa Arya Saloka menolak menjawab pertanyaan itu. Pertama, itu pertanyaan sensitif. Ia menegaskan dirinya tidak pernah mau membuka apa pun tentang keluarganya.

"Kedua, gue enggak mau menjawab pertanyaan itu, nanti takut giring opini aneh-aneh. Karena apa pun yang gue kerjakan sekarang, bisa jadi sesuatu yang salah ketika gue menjawabnya salah. Ketika gue menjawab benar pun bisa jadi salah. Sekarang gue lebih hati-hati dalam menjawab," bilang Arya Saloka.

Di saat seperti sekarang Arya menambahkan banyak pihak yang mencari segala cara untuk menjatuhkan dirinya. Dia melakukan apa pun bakal jadi berita.

"Khususnya apa yang gue lakukan dengan pasangan gue (di sinetron), Amanda. Makanya gue lebih hati-hati aja ketika mengatakan sesuatu," tegasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait