Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito Resmi Nikah!

Supriyanto Sabtu, 9 Januari 2021 15:00:23
Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada Sabtu 8 Januari 2021. (Instagram/fdphotography90)

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada Sabtu (8/1) siang di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya sah sebagai suami istri setelah mengucap janji suci pernikahan di depan altar. 

Dilihat dari channel YouTube Felicya Angelista, Sabtu (8/1) proses pemberkatan berlangsung dengan khidmat. Mengenakan jas putih,  Caesar Hito tampak tegang bahkan seperti menahan tangis saat melihat Felicya memasuki ruang pemberkatan.

Felicya dengan baju pengantin putih nan megah didampingi sang ayah menuju altar menemui Hito yang sudah menunggu bersama Pendeta Gilbert Lumoindong, pemimpin acara.

Momen haru pun terlihat saat keduanya dipertemukan. Beberapa kali Hito mengusap mata bahkan sempat aktor tampan itu menghapus air matanya dengan sapu tangan.

(Instagram/fdphotography90)
(Instagram/fdphotography90)

Usai mendengarkan khotbah dari Pendeta Gilbert, mereka langsung mengucap janji pernikahan. Caesar Hito dan Felicya membaca ikrar pernikahan dengan saling berhadapan.

"Demi nama Bapak, Anak, dan Roh Kudus, di hadapan Tuhan dan jemaatnya, aku Imannuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu, seperti Kristus mengasihi jemaatnya. Aku berjanji aku akan menolong dan memeliharamu dalam setiap keadaan, bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia padamu sampai maut memisahkan kita berdua. Sesuai ketetapan Allah aku berjanji," ucap Caesar Hito mengikuti perkataan Pendeta Gilbert.

"Demi nama Allah, Bapak, Anak, dan Roh Kudus, dihadapan Tuhan dan jemaatnya, aku Felicya Angelista menerima engkau Emanuel Caesar Hito sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Di hadapan Tuhan aku berjanji aku selalu tunduk kepadamu seperti kepada Kristus. Aku juga berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan, aku siap untuk meninggalkan semuanya untuk tetap setia padamu sampai maut memisahkan. Sesuai ketetapan Allah aku berjanji," janji Felicya mengikuti perkataan Pendeta Gilbert.

Setelah selesai mengucap janji suci pernikahan, Caesar Hito dan Felicya Angelista langsung bertukar cincin. Selanjutnya Pendeta Gilbert mempersilakan Hito membuka veil, Felicya dan mencium keningnya.

Sebelumnya, pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito harusnya digelar pada pertengahan tahun 2020. Namun, rencana itu mundur karena pandemi COVID-19.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore