Ayah Nissa Sabyan Anggap Gosip Soal Perselingkuhan di Dunia Artis Hal Biasa

Supriyanto | 22 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komar, ayah kandung Nissa Sabyan membantah tuduhan netizen soal putrinya perebut laki orang atau pelakor. Tuduhan tersebut muncul lantaran Nissa Sabyan punya hubungan gelap dengan Ayus, kibordis Sabyan yang sudah berkeluarga.

Sebagai orang tua, Komar kenal betul bagaimana sosok Nissa Sabyan. Menurutnya, kabar miring tentang putrinya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu (gosip) kan biasa. Ya mereka (Nissa Sabyan dan Ayus) kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah enggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” ungkap Komar kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Komar pun berani bersumpah di atas Al Quran bahwa Nissa Sabyan bukanlah pelakor. Jika memang putrinya menyimpan rahasia yang menyimpang, Komar pasti merasakan hal itu.

“Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (perasaannya) beda,” pungkas Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang dikirim kepada wartawan. Ia mengakui perbuatannya tersebut, meskipun pihak Nissa Sabyan membantahnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait