Gagal Jadi Istri Aditya Jayusman, Rencana Ayu Ting Ting Gelar Resepsi di 3 Tempat Ambyar

Supriyanto | 11 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting batal menikah pada 20 Februari 2021. Bahkan hubungan asmaranya dengan Aditya Jayusman harus berakhir lantaran ada konflik.

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam channel YouTube milik Vicky Prasetyo. Ibu satu anak itu menyebut jika pernikahannya tidak bisa diselamatkan, berbeda dengan Vicky dan Kalina Oktarani.

"Iya gue 20 (Februari). Tapi lo (Vicky Prasetyo) kan tetap berjalan. Kalau gue kan setop, sudah final," jelas Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Vicky Prasetyo baru-baru ini.

Saat berbincang dengan Vicky, Ayu Ting Ting menceritakan dirinya sudah berharap banyak pernikahannya berlangsung. Semestinya, Ayu dan Adit menggelar lamaran, akad nikah hingga resepsi pernikahan sesuai dengan impiannya.

"(Rencananya) lamaran, pengajian, baru nanti akad terus resepsi. Resepsi tiga kali malah, iya rentetannya," beber Ayu Ting Ting.

Pelantun Alamat Palsu itu mengungkap alasan rencanakan gelar pesta nikah tiga kali.

"Karena kan keluarga ayah kan banyak yang di Depok. Jadi ayah itu lebih mikirin ke saudara. Jadi kalau jauh-jauh kasihan saudara. Udah gitu gue kan keluarga banyak, nggak sedikit," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait