Lama di Dalam Penjara, Lucinta Luna Muntah saat Naik Mobil

Supriyanto Selasa, 16 Maret 2021 12:00:13
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna bebas bersyarat sejak 11 Februari 2021. Ia keluar dari Lapas Pondok Bambu setelah setahun lebih mendekam karena kasus narkoba.

Penyanyi dangdut kontroversial itu bersyukur dan bahagia mendapat keringanan dari hukuman yang diberikan. Lucinta menceritakan, pertama kali yang dilakukan setelah bebas adalah mencari makanan enak.

"Pertama bebas langsung pengin makan enak. Aku cari restoran-restoran. Sudah setahun ya aku pengin makan burger, kentucky, makanan chinese, Thailand," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3).

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Di luar dugaan, saat naik mobil hendak mencari makanan enak, Lucinta Luna alami jet leg. Ia muntah di dalam mobil karena harus adaptasi lagi dengan suasana kota jakarta.

"Pas aku baru bebas aja dijemput keluargaku naik mobil aku muntah loh, bayangin. Karena saking sudah setahun lamanya aku nggak melihat jalanan, nggak melihat mobil-mobil lewat, ramai, aku pas naik mobil langsung hoekk.. (muntah)," ungkap Lucinta Luna.

"Pas kemarin pulang juga sempat hujan, jadi aku disambut pelangi (setelahnya) haha," pungkas Lucinta Luna.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore