Arya Saloka dan Amanda Manopo Tak Hadiri Pernikahan Ikbal Fauzi, Alasannya Bikin Kaget

Indra Kurniawan Minggu, 21 Maret 2021 21:00:23
Ikbal Fauzi resmi menikahi perempuan pilihannya, Novia Giana Nurjanah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi resmi menikahi perempuan pilihannya, Novia Giana Nurjanah. Tepat pukul 08.56 WIB, Minggu (21/3), bertempat di Villa Lagenta Lembang, Bandung, Jawa Barat, Ikbal mengucap ijab kabul dengan lancar.

Prosesi nikah yang didahului akad dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, molor setengah jam dari jadwal semula. Tak tampak raut tegang di wajah Ikbal saat satu meja dengan wali nikah dan dua orang saksi.

"Saya terima nikahnya Novia Giana Nurjanah binti Haji Maman Suparman dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ikbal lantang.

Arya Saloka dan AManda Manopo. (Instagram)
Arya Saloka dan AManda Manopo. (Instagram)

Senyum mengembang jelas terlihat di wajah Ikbal saat Novia yang mengenakan gaun pengantin warna putih disandingkan dengannya usai ijab kabul. Ikbal memberikan mahar berupa 30 gram emas dan uang tunai 21 Ringgit 3 Dolar 2021 Real kepada Novia.

Sederet bintang Ikatan Cinta terlihat hadir di acara resepsi yang digelar siang harinya, selesai prosesi akad. Mereka adalah Ayya Renita, Chika Waode, Carlo Milk, dan Cank Zantuk pemeran Satpam Uya.

Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Evan Sanders, Mayang Yudittia, Kevin Hillers, dan Sari Nila tak tampak hingga akhir resepsi.

Ketidakhadiran mereka semua dikonfirmasi oleh Chika Waode dan Ayya Renita. Melalui akun Instagram DWeddingPlanner, mereka mengungkap alasan ketidakhadiran para pemain Ikatan Cinta lain di momen sekali seumur hidup Ikbal.

"Kak Manda, Kak Arya, mereka selesai (syuting) jam 3, setengah 4 (dini hari) dan mereka scene-nya banyak banget daripada kita," beri tahu Ayya dan Chika kompak.

"Nah ini sekarang kita mewakili mereka yang enggak bisa datang, udah gitu mama papa kecapekan, staminanya juga enggak seperti anak muda lagi," tambahnya.

"Mereka tuh pengin banget ketemu, pengin banget datang. Cuma dengan perjalanan yang sangat jauh, takutnya drop, punggung encok, ya kan," kata Ayya Renita.

"Karena besok kan kita udah mulai start lagi, sudah mulai syuting lagi. Sekarang ada Ayya, ada Chika, ada Cank Zantuk, jadi kita mewakili teman-teman yang tidak hadir," sahut Chika.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.