Raffi Ahmad Pasrah Rumah Tangganya Bakal Bubar, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan

Ari Kurniawan Senin, 2 Agustus 2021 08:33:53
Raffi Ahmad mengakui rumah tangganya dengan Nagita Slavina sempat diterpa masalah yang sangat serius.

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengakui rumah tangganya dengan Nagita Slavina sempat diterpa masalah yang sangat gawat. Sadar kesalahannya demikian fatal, Raffi bahkan sudah pasrah dan bersiap menerima risiko terburuk. 

"Suatu saat gue pernah terpuruk, terpuruk dalam keadaaan.. wah ini mungkin rumah tangga gue pasti selesai," ucap Raffi Ahmad, dalam konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Saat itu Raffi Ahmad blak-blakan di hadapan Nagita Slavina tentang kesalahan yang sudah ia buat. Raffi yakin Nagita akan sangat kecewa dan marah. Tapi, apa yang terjadi berikutnya sungguh di luar dugaan.

"Gue ngomong semua sama dia. Sampai di mana gue pikir, ah udah deh gue akan ngomong ke dia terburuknya. Kalo emang bubar, bubar. Apa-apa udah gue urusin. Pas gue ngomong gitu, dia cuma nangis. 'Ya udah aku akan bertahan sekuat aku'," Raffi Ahmad menirukan ucapan Nagita Slavina. 

Diakui Raffi Ahmad, tahun-tahun pertama pernikahannya sangat berat. Raffi masih belum bisa melepaskan kebiasaan buruknya saat masih melajang. 

"Gue kan dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Dulu kan gue nggak pernah pulang. Gue masih suka kebablasan, masih suka genit-genit ke cewek. Dalam arti pembawaan gue emang genit," akunya. 

Raffi Ahmad akhirnya mengakui Nagita Slavina merupakan istri yang sangat luar biasa. Kesabaran Gigi membuat rumah tangganya masih utuh hingga sekarang.

"Istri gue itu adalah istri yang the best lah. Mungkin kalo gue nggak nikah sama Nagita Slavina, gue udah diceraiin," pungkas ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore