Nikita Mirzani Ungkap Awal Persolannya dengan Dewi Perssik

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani lagi-lagi dikabarkan berseteru dengan sesama artis. Kali ini Nyai disebut-sebut berkonflik dengan pedangdut Dewi Perssik. Nikita pun menjelaskan awal mula persoalannya dengan pemilik Goyang Gergaji itu. 

Menurut Nikita Mirzani, awalnya dia hanya menyinggung soal Denise Chariesta alias Denise Cadel. Sama sekali tidak menyinggung nama Dewi Perssik. Hanya memang pada saat itu Depe sedang heboh diberitakan ribut dengan Denise. 

"Awal dia (Dewi Perssik) berantem duluan sama si Cadel. Tiba-tiba gue diundang ke salah satu stasiun TV yang ada Ivan Gunawan, Ko Ruben (Onsu). Terus Ko Ruben tanya, 'ini bunga dari Denise?'. 'Oh bukan, ini bunga dari pacar'. Terus gue bilang, 'Denise hebat ya, walau dia berantem dia nggak pernah keluarin kata-kata kasar. Besoknya gue disikat sama dia," tutur Nikira Mirzani, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8). 

Nikita Mirzani sempat tidak menggubris "serangan" Dewi Perssik. Tapi, janda tiga anak itu akhirnya membalas karena menganggap apa yang dilakukan Depe sudah di luar batas. 

"Gue diemin kurang lebih satu bulan. Kenapa gue akhirnya harus membalas, karena dia bawa-bawa anak gue. Katanya, tiga anak tiga bapak. Nggak usah dikasih tahu, satu dunia juga tahu anak gue beda-beda bapakya," beber Nikita Mirzani. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak berniat memperpanjang konfliknya dengan Dewi Perssik karena tidak selevel. 

"Nggak penting buat saya. Teman-teman gue lebih penting. Mau tanggapi orang-orang petinggi aja, atau nggak levelnya agak turun sedikit sama ormas kemarin," kelakar Nikita Mirzani

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait