Dicap Artis Kontroversial, Nikita Mirzani Klaim Sudah Melakukan Banyak Hal untuk Indonesia

Indra Kurniawan | 14 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier keartisan Nikita Mirzani sarat kontroversi. Bagi Nikita, tidak apa ia dikenal karena kontroversinya. Ia menikmatinya. Sebab, dari situ ia mendapat hasil berlimpah.

"(Gue) nyaman (dengan segala kekontroversian gue). Gue kan enggak pernah bikin trio bokep. Kontroversinya, kan bukan trio bokep. Yang penting gue dapat hasilnya (dari kontroversi) yaitu gue bisa punya rumah, bisa punya mobil, gue bisa punya ini itu," beri tahu Nikita dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet.

Segala kontroversi yang terjadi disebut Nikita Mirzani tidak ada yang sengaja ia bikin demi meraih popularitas. Semua tidak sengaja. Mengalir seperti air menurut Nikita.

"Enggak (ada yang gue bikin). Itu datang dengan sendirinya. Ketika datang ke hidup gue, ya gue create-lah jadinya. Kayak yang terakhir, yang heboh-heboh di bulan Desember itu. Itu kan kejadian tidak terduga-duga, pas itu ada gue berpikir wah kenapa enggak sekalian aja," ungkap ibu dari tiga anak.

Nikita Mirzani tidak masalah dicap artis kontroversial atau artis sensasional. Akan tetapi ia minta kepada masyarakat untuk tidak hanya melihat kontroversinya. Lihat juga katanya apa yang sudah ia lakukan untuk Indonesia.

"Banyak. Orang enggak pernah kepikiran, kan gue bisa bangun masjid. Tapi gue lakukan itu. Di kala Indonesia pertama kali ada Covid di bulan Maret (2020), gue menyumbangkan pure uang gue secara pribadi untuk orang-orang yang terpapar," ungkap artis yang mulai dikenal sejak tampil di acara variety show Take Me Out Indonesia Indosiar tahun 2010.

"Gue enggak pernah mau patungan, loh, gue paling enggak mau, sesama artis kayak misalnya kita donasi untuk ini. Gue mau semuanya bergerak dari hati gue sendiri dan pakai rekening gue sendiri," lanjut Nikita Mirzani.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait