Prilly Latuconsina Punya Pacar baru!

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina belum memperkenalkan pacar barunya ke publik. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu justru disebut-sebut masih betah menjomblo. 

Namun dalam obrolan dengan wartawan yang digelar secara virtual Selasa (24/8) malam kemarin, Prilly Latuconsina memberi sinyal jika saat ini ia sudah tak sendiri lagi. Prilly menyebut ada kekasih yang ikut memberikan semangat saat ia mengerjakan skripsi. 

"Kebetulan kalau aku masalah kerjaan nggak suka ada yang ikut campur gitu, karena ya emang beda bidang aja, beda jurusan. Jadi nggak pernah ada yang bantuin, gitu. Cuma paling beliin es krim kalau lagi nangis. Aku disogoknya pakai makanan biasanya. Kalau bete dibeliin makannan," cerita Prilly Latuconsina. 

Diakui Prilly Latuconsina dukungan yang diberikan sang kekasih sangat membantu dirinya menumbuhkan semangat untuk menghadapi berbagai persoalan selama proses skripsi. 

"Ya nggak sereceh udah makan atau belum, ya. Yang nggak perlu diinget-ingetin makan. Cuma lebih ke kata motivasi positif supaya aku tetap semangat. Leih ke proud of you, bangga, skripsinya bagus," sebut Prilly Latuconsina.  

Sayangnya, Prilly Latuconsina belum mau buka suara saat ditanya identitas kekasih barunya. Prilly pun sama sekali belum pernah memamerkan kebersamaannya dengan sang pacar di media sosial. 

"Nggak mau publish, buat apa juga. Tapi ya nggak sok-sokan backstreet. Cuma nggak posting aja, cuma kenyamanan kita berdua, gitu," jelas Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait